Wednesday, 19 May 2010

OjaN q

.

ojan itu kayak nama apa yah? mm.. kayak yang main di sketsa transtv ... iyaaa kaaann. tapi bukan itu yang aq maksud, ojan yang aq maksud adalahhttp://yahooemo.com  kucingq, kucing kesayangan tapi kalo inget-inget si ojan aq jadi sedihhttp://yahooemo.com.campurhttp://yahooemo.commarah!!  ojanq yang kurawat dari dia brojol sampe gede ilang gitu ajah. instingq mengatakanhttp://yahooemo.com dia diambil orang !!!http://yahooemo.com DASAR MALINGKUCING!!! heran deh hari gini masih aja ada maling..!!http://yahooemo.com aq kira cuma ada maling jemuran ehhh taunya ada juga maling kucinghttp://yahooemo.com  padahal.. ojan itu kucing campuran  emaknya persia nah bapaknya kayaknya kampungan deh mau kenal yang namanya ojan nih dia...

ini ojanQhttp://yahooemo.com  lucu yayayaya..  chubby  tapi semua itu tinggal kenangan saja  aq cuma bisa menatap fotonya saja.. rasanya hidupq hampaaahttp://yahooemo.combiasanya setiap aq kemana mau ke warung, mau ke kamar, mau makan pasti dia ngikutin aq .http://yahooemo.com


1 bulan setelah kepergian ojan... beberapa minggu yang lalu ada yang nawarin keturunan persia warnanya abu-abu putih masih 2 bulan.. waahhttp://yahooemo.com  aq senaang sekali.. dia bilang harganya 70rb aja deh buat teteh... hmm makinsenang ini hati.http://yahooemo.com 1 minggu telah berlalu 2 minggu sampai pada harinya itu si mas yang nawarin dateng. dia datang dengan rasa bersalah http://yahooemo.comdia bilang " teteh.. maaf... teteh maaf (dg bahasa memelas) kucingnya sudah di imun jadi harganya 350rb.. apaAA!http://yahooemo.comitu baru kagetan pertama kagetan yang ke 2.. mas nya bilang "tapi semua kucingnya udah di ambil orang lain" pengen rasanya nendang tu mas-mas  pengen ngebejek-bejek tu mas-mas.http://yahooemo.com tapi semua rasa itu aku tahan akhirnya aq cuma bisa bilang o gpp http://yahooemo.com
sampai detik ini aq masih memendam kesal pada tu mas-mas  http://yahooemo.com

dan sampai sekarang aq masih kepengen punya kuciiing ada yang punya rela memberu pada q????http://yahooemo.com

5 comments

Diah said...

Hi v_boutique.. Nice:)
aq dah follow kamu n pasang banner'nya.. bannerq dah di pasang belum ya hehe... n tolong cek kode htmlnya.. Thanks!

secangkir teh dan sekerat roti said...

salam hangat! dan salam kenal :)

Sealkazz said...

waaahhhh kucing q juga hilang di ambil orang T_T


padahal dari kecil dirawat tapi hilang gitu aja...di ambil MALING KUCING ^_^

shirley said...

aduh aduh,kasian banget kucingnya ilang gitu aja ^^

aku juga kpengen kucing, tapi aku susah ngurusnyaaaaaa

btw, bannernya udah kupasang,cek aja di menu friendz link n banner di deretan menu atas yaaaaa

Anonymous said...

Becoming mother of a baby and getting pregnant is the most easy and natural thing in the world. In short, we can say that there are a few days of the menstrual cycle, when chances of conceiving are greater. By the next spring, you will be able to enjoy its fruits.
http://pregnancyhelper.in/societal-pressure.html